Forum606.net

The Smallest Forum In Indonesian
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 Pria memikirkan tentang Sex, mesum?

Go down 
PengirimMessage
cometoforum606



Jumlah posting : 35
Balance : 1750
Join date : 24.03.13
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Pria memikirkan tentang Sex, mesum?   Sun Mar 31, 2013 9:03 am

Apa pria yang memikirkan Sex bisa dikatakan mesum?

Kalian mungkin sering mendengar kalimat seperti ini "Pria itu selalu memikirkan seks". Tapi faktanya, jika kalian beranggapan bahwa pria tidak pernah menolak acara bercinta dan selalu memikirkan tentang Sex setiap saat, maka kalian salah! Pria juga merasakan kekhawatiran, stres dan terkadang mereka tidak bersemangat melakukan kegiatan intim tersebut. Sama halnya dengan wanita, emosi pria pun mempengaruhi gairah bercinta mereka.

Memang kaum pria selalu digambarkan sebagai makhluk yang tidak bisa jauh dari urusan Sex, bahkan pada ilmu kamasutra dianyatakan pula bahwa Pria adalah seorang Lead of Sex. Jika Anda melihat skema peta otak yang menggambarkan pria, hampir semua menggambarkan bagian Sex yang memenuhi hampir seluruh bagian otak pria, maka tidak heran jika para wanita sering beranggapan bahwa semua pria memikirkan Sex sepanjang waktu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ohio State University menunjukkan hasil bahwa rata-rata pria memikirkan Sex sebanyak 19 kali sehari. Jika dihitung berdasarkan jam, maka mereka cuma memikirkan seks setiap 50 menit sekali.

Bandingkan dengan pemikiran wanita. Rata-rata wanita memikirkan seks hanya 10 kali, memikirkan makanan 15 kali, dan tidur sebanyak 8,5 kali setiap hari. Para wanita lebih banyak memikirkan hal lain, misalnya shopping, perawatan tubuh dan wajah, juga memikirkan bagaimana caranya memikat hati pria hingga masuk ke jenjang pernikahan. Maka kita tidak perlu heran jika banyak pria yang suka sekali membuka situs-situs porno, kadang di sela-sela jam kerja atau jam istirahat.

Well, the point is... Pria yang senantiasa berfikir tentang Sex adalah hal yang sangat normal, seorang pria yang berfikir tentang Sex tidak bisa dikatakan bahwa dia adalah pria yang mesum. Bagi saya sih Pria mesum bukan sekerdar pria yang memikirkan Sex saja, bagaimana dikatakan mesum jika Sex hanya sebatas fikiran saja? Hayo, bagi para pria yang pernah menjadi korban dibilang "Mesum" oleh wanita hanya karena sering berfikiran Sex, mari kita membela diri dan jangan merasa malu, karena memang sangat normal jika kita suka berfikir tentang Sex. Malah sepertinya wanita itu suka saat kita berfikiran Sex, hanya saja mereka malu-malu kucing!
lol! lol!

Bagaimana menurut kalian para wanita? Para pria, apa ada pembelaan lagi? Hehehe tongue

Salam Hangat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Pria memikirkan tentang Sex, mesum?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanya2 pendapat tentang ban (tanya kualitas, tanpa mementingkan style & gengsi)
» Pisikopat & MP
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Test Pakai IDEMITSU Extreme ECO 4T 10w-30
» (ASK) speedo koso rx2 sering error?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum606.net :: Adult Corner :: All About Sex-
Navigasi: