Forum606.net

The Smallest Forum In Indonesian
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 Buang air kecil sebelum Sex?

Go down 
PengirimMessage
cometoforum606



Jumlah posting : 35
Balance : 1750
Join date : 24.03.13
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Buang air kecil sebelum Sex?   Sun Mar 31, 2013 9:52 am

Buang air kecil sebelum atau sesudah Sex?

Kalian mungkin pernah dengar kalau untuk mencegah infeksi saluran kencing (Urinary Tract Infection atau UTI), kalian dianjurkan untuk menuruti ‘panggilan alam’ sebelum dan sesudah bercinta. Membuang air kecil setelah intercourse, walaupun kalian tidak benar-benar kebelet, memang bisa membantu membuang bakteri penyebab infeksi dari tubuh, tapi ketika kalian melakukannya sebelum bercinta, justru berpotensi melemahkan aliran urin setelahnya, sehingga kemungkinan pengeluaran mikroba pun berkurang.

Jika kalian berencana untuk beraksi di atas ranjang, tahan keinginan untuk ke kamar mandi kecuali memang kalian benar-benar kebelet. Sesudah Sex baru buang air kecil supaya bakteri yang berbahaya bisa langsung dikeluarkan. Atau, kalian bisa melakukan quick shower dengan sabun lembut sebelum Sex. Hal simpel ini akan membersihkan tubuh dari kuman, sehingga mengurangi kemungkinan buang air kecil setelah Seks. Intinya, hal ini tidak ada pengaruhnya bagi Sex kalian, hanya saja ini tentang kesehatan vagina kalian, memang tidak berbahaya tetapi jika kebiasaan ini dilakukan terus-menerus maka efek burukpun akan mulai terlihat.

Jadi, bagi kalian para wanita yang memiliki kebiasaan buang air kecil sebelum berhubungan Sex, mulailah untuk mengurangi kebiasaan tersebut, tentu toleransi ada jika memang benar-benar kebelet. Jangan karena ingin sehat, lalu ditahan-tahan padalah sudah sangat kebelet... Wah, bisa-bisa nanti salah ejakulasi deh, keluarnya malah air seni. No No
lol! lol!

Any comment?

Salam Hangat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Buang air kecil sebelum Sex?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA about Pilot Jet n Main Jet [nubie]
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Selang Rem HEL buat apaan yah?
» [WTS] Lampu Senja Strobo For Ninja 250 Tinggal Colok :)
» DIY - Modifikasi Lampu Sein Depan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum606.net :: Adult Corner :: All About Sex-
Navigasi: